Wednesday, April 1, 2015

ADJ Design & Drafting - Engineering

Eko Mulyono atau di dunia maya lebih dikenal dengan nama Ambon DeJava ,  membuka suatu usaha jasa bernama ADJ Design & Drafting. 

ADJ Design & Drafting adalah sebuah penyedia jasa layanan perancangan gambar konstruksi besi & baja. Secara umum lingkup kerja meliputi : rancang bangun mesin / alat produksi, rancang bangun suatu plant produksi, otomasi yang bisa mencakup sistem hidrolik, pneumatik, mekanik maupun elektrik. Kami juga bisa merancang sistem perpipaan untuk air / gas / proses pengolahan, membuat drawing wiring elektrik dan membantu analisis kekuatan konstruksi baja.


Kami adalah solusi anda dalam menyelesaikan perancangan desain sesuai dengan apa yang anda harapkan. Waktu pengerjaan untuk masing - masing proyek desain dan harga jasa desain sangat bervariasi, tergantung pada tingkat kesulitan pekerjaan dan lingkup kerja yang akan kami tangani. Tentu saja, kami akan memberikan tawaran yang terbaik untuk anda. Itu berarti adalah waktu pengerjaan yang relatif cepat, harga yang bersaing dan tentu saja hasil yang memuaskan.


Berikut kami sertakan beberapa contoh project yang pernah kami tangani :

Alat angkat pneumatik - Lifter
Chain Hoist Crane - 3 Axis
Pooldeck Frame untuk Hotel - Type A
Pooldeck Frame untuk Hotel - Type B


Untuk kontak lebih lanjut sekedar bertanya tanya ataupun untuk pemesanan, bisa menghubungi kami sms/telp di no 0857 - 4309 - 1112 (Whatsapp ready) atau add pin bb 7CC8783A, atau bisa juga kontak via email ke potrokeling@gmail.com


No comments:

Post a Comment